Better Terminal Emulator Pro

BTEP adalah multi-sesi Terminal Emulator maju dan klien SSH untuk telepon Anda, tablet dan Google TV. Ini juga mendukung Telnet dan FTP. Melepaskan potensi baris perintah dari konsol Android dengan terminal ini. Ton utilitas Linux nyata, root tidak diperlukan. Layar tekan lama untuk pilihan lainnya. Jalankan aplikasi Linux native dengan Terminal Emulator Pro lebih baik. Bluetooth


baik, USB, hard dan soft keyboard dan dukungan Sywpe, mengirim semua VT-220 kode karakter termasuk F1-F20. Termasuk SSH / Telnet / FTP client, BusyBox, BASH Shell.Jika Anda menemukan bug atau punya ide untuk perbaikan, silahkan hubungi saya melalui email, atau mengajukan laporan pada:http://littlegreenbugs.com/bugs/apps/magicandroidapps-bettertermpro/Tolong jangan tinggalkan laporan bug di bagian komentar, karena tidak ada cukup ruang untuk cukup menggambarkan masalah ini, dan saya tidak punya cara untuk merespon dalam rangka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.Besar untuk tablet seperti gTablet Viewsonic, Motorola Xoom, Galaxy Tab 10.1, ASUS Transformer!Karya besar dengan Motorola Bluetooth Keyboard dan Apple Wireless Keyboard pada Xoom dan Galaxy Tab 10.1. Dukungan Honeycomb untuk faktor bentuk tablet serta HDMI out pada Xoom. Bekerja dengan baik dengan Samsung Galaxy Tab 10.1 dermaga keyboard.Jika Anda mengalami masalah dengan keyboard lunak pada ponsel HTC seperti Desire HD atau Thunderbolt, coba ubah ke keyboard lunak lain. Sepertinya keyboard lunak HTC memiliki beberapa masalah dengan BTEP, tapi keyboard lainnya bekerja dengan baik. Keyboard Hacker adalah keyboard yang favorit saya baru untuk digunakan dengan BTEP.Sekarang termasuk Frotz dan klasik Colossal Cave Petualangan permainan di utilitas ditingkatkan untuk bersenang-senang. Busybox baru ini telah diperbarui untuk mendukung sistem SMP, yakni di "atas."Penjelasan Perizinan:Semua izin yang digunakan oleh BTEP secara ketat untuk memungkinkan fungsi BTEP. BTEP tidak mengandung analisis apapun, atau mengumpulkan data.Jaringan Komunikasi - Diperlukan sehingga shell, SSH, Telnet, dan FTP dapat mengakses Internet.Penyimpanan - Jadi Anda dapat memanipulasi isi dari / sdcard / pada perangkat Anda dari shell.System Tools - Memungkinkan pengguna untuk menjaga WiFi dan / atau menampilkan aktif jika diinginkan.Kontrol Hardware - Kontrol vibrator untuk getaran pada tombol kursor / Dpad virtual.System Tools - Install Shortcuts, melakukan apa yang tertulis.

"DOWNLOAD"
dddd 
Masalah yang diketahui:* Pada Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy S II, SSH memiliki masalah dengan beberapa router WiFi.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Orang Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar