SetCPU for Root Users

SetCPU adalah alat untuk mengubah pengaturan CPU pada ponsel Android berakar atau tablet. SetCPU bekerja dengan berbagai macam perangkat Android dan ROM, termasuk HTC One series, Samsung Galaxy seri, dan perangkat Nexus. Anda berada di bawah kontrol: SetCPU dapat meningkatkan kinerja Anda, menghemat baterai, atau keduanya! XXX

 Mengotomatisasi SetCPU dengan profil! SetCPU memungkinkan Anda untuk mengatur profil yang kuat untuk mengubah pengaturan Anda dalam kondisi tertentu, seperti apa app berjalan, ketika ponsel sedang tidur atau pengisian, bila tingkat baterai turun di bawah titik tertentu, saat suhu telepon terlalu tinggi, atau selama waktu tertentu dalam sehari. Lihat screenshot untuk contoh bagaimana Anda dapat mengatur profil.Lebar set fitur SetCPU kita membuatnya berguna untuk pemula Android dan peminat. Mempercepat prosesor Anda untuk melepaskan potensi sejati multitasking ponsel Anda, atau dial kecepatan CPU Anda untuk menghemat baterai.SetCPU juga mencakup "kontrol tegangan" menu, tersedia untuk perangkat tertentu dengan kernel kustom yang mendukungnya, untuk mengontrol undervolting untuk menyimpan lebih banyak baterai. Undervolting hanya tersedia untuk kernel tertentu.3.1.0Hey guys! Ini baik untuk kembali ;) saya sudah sangat sibuk dengan sekolah selama setahun terakhir. 3.1.0 sebagian besar bug fix release untuk beberapa masalah berdiri, tetapi mengharapkan update jauh lebih sering dari sekarang.- Ditambahkan izin Superuser.- Fixed bug di mana tindakan item menu bar kadang-kadang tidak muncul untuk menu profil.- Fixed bug di mana item tegangan akan muncul secara terbalik dengan beberapa kernel kustom.- Ditambahkan sumber lisensi item menu open in tentang.Mike "coolbho3k" HuangIzin:Akar: SetCPU membutuhkan akses root untuk memodifikasi kecepatan CPU dan pengaturan lainnya.Baca log: digunakan untuk aplikasi yang efisien memeriksa kondisi. Yang saat ini semua itu digunakan untuk.Mulai pada boot: SetCPU akan memulai layanan profil saat boot, jika diaktifkan. Hal ini juga menetapkan pengaturan boot default, jika diaktifkan. SetCPU tidak berjalan di latar belakang jika profil tidak diaktifkan, dan menjadi tidak aktif setelah pengaturan, jika ada, diterapkan.

"DOWNLOAD"

Bangun mengunci: Hal ini untuk mencegah telepon dari tidur sementara stress testing dan benchmarking.Menulis penyimpanan eksternal: SetCPU perlu membaca dari dan menulis ke kartu SD atau penyimpanan internal untuk mendukung profil.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Orang Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar