SetDNS + SetDNSPro

SetDNS adalah cara termudah untuk memaksa telepon Anda berakar untuk menggunakan nameserver kustom pada WiFi untuk semua perangkat jaringan DAN 3G/Mobile pada perangkat berakar. Bekerja untuk IPv4 dan IPv6 jaringan dan nameserver. ___Jellybean 4.2 CATATAN - ADA MASALAH SETTING WIFI DI JB 4.2 (tentunya pada Nexus 4). Saya AKAN POST AN UPDATE SECEPAT MUNGKIN.____
Melindungi informasi nameserver kustom Anda ketika menggunakan kedua nirkabel dan koneksi mobile 3G/EDGE. WIFI Hanya dengan ponsel non-berakar.


Dilengkapi dengan google, OpenDNS, OpenDNS keluarga perisai, pengaturan fooldns, masukkan server DNS kustom dan opsi untuk kembali ke DHCP.Termasuk widget yang akan menunjukkan keadaan DNS saat ini dan jika Anda memiliki DNS Pro terinstal, akan memungkinkan perubahan nameserver dengan mengklik widget yang sesuai.Dalam mode normal, aplikasi ini tidak berubah * setiap * sistem file (tidak seperti beberapa aplikasi DNS), sehingga Anda tidak perlu kembali ke atas rincian nameserver Anda. Hanya kembali menjadi DHCP akan kembali ke pengaturan jaringan normal Anda.Anda dapat memperbarui file resolv.conf dalam preferensi jika pengaturan yang normal tidak bekerja. Ini akan memodifikasi isi dari resolv.conf jika ditulis, setelah mengambil cadangan.OpenDNS pengaturan Perisai Keluarga dapat digunakan untuk menyaring konten dewasa atau tidak di telepon.Menggunakan alternatif nameserver seperti Google DNS atau OpenDNS secara dramatis dapat mempercepat browsing Anda. Anda juga dapat mem-bypass filter DNS lokal seperti Nawala.Set DNS juga memeriksa apakah browsing Anda pergi melalui layanan proxy yang menimpa pengaturan DNS Anda. Ketika pengaturan jaringan berubah, ia akan mencoba untuk mengakses URL secara langsung menggunakan alamat IP. Jika ini hits server yang tepat maka Anda memiliki koneksi langsung ke jaringan. Jika tidak, maka proxy yang mencegat koneksi dan menggunakan informasi nameserver itu sendiri.Pengujian Proxy diaktifkan * off * secara default. Anda dapat mengaktifkannya dalam preferensi.Aku sudah beberapa umpan balik tentang net.rmnet0.dns [12] tidak berubah (ada komentar di sini juga). Aplikasi ini tidak mengubah pengaturan ini dengan desain. Mengubah net.dns [12] cukup untuk mengubah DNS lookup pada perangkat. Namun, jika saya mendapatkan permintaan lebih untuk rmnet0 pengaturan yang akan diubah, saya akan menambahkan opsi untuk mengganti DNS tertentu antarmuka juga. Hanya drop me email.

---->Jika Anda memiliki masalah dengan hal ini - silahkan email saya atau meninggalkan pesan pada halaman ditambah google (lihat Tentang opsi) sebelum rating di pasar. Sebagian besar masalah adalah karena cache DNS atau proxy jaringan daripada aplikasi itu sendiri.Secara khusus, pengujian terhadap situs seperti OpenDNS akan gagal jika pergi melalui proxy operator mobile.
---->******Jika Anda menemukan aplikasi ini berguna, silakan mempertimbangkan membeli Set DNS Pro aplikasi yang mengaktifkan penguncian, widget kontrol dan fungsi non-berakar.******Harap dicatat, memasukkan rincian nameserver yang salah dapat merusak pengaturan internet Anda.---->Fuctionality NON-ROOTJika Anda menginstal ini pada ponsel non-berakar, harap dipahami bahwa beberapa orang yang melaporkan di pasar yang rusak WiFi mereka.


"DOWNLOAD"
Dan kalo anda ingin membuat app tersebut menjadi pro istal juga downlotan dibawah ini

"DOWNLOAD"

Sayangnya orang-orang melaporkan masalah dalam pasar namun tidak mendapatkan berhubungan dengan kami sehingga tidak ada cara untuk mengatasinya.
Akibatnya, silakan mempertimbangkan fungsi non-root "beta" status dan instal pada perangkat Anda di risiko Anda sendiri.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Orang Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar