Blackberry BBSAK

BBSAK (Blackberry Swiss Army Knife) adalah perangkat lunak desktop berguna untuk blackberry. BBSAK gunanya untuk alat pengganti JL Cmdr dengan GUI yang lebih ramah dengan banyak fungsi untuk modifiying BlackBerry. Anda dapat menghapus blackberry, backup aplikasi pihak ke-3 dan banyak lainnya menggunakan alat ini. Jika Anda perlu alat ini dapat Anda download BBSAK (blackberry swiss army knife) dari situs ini. Kami memiliki up to date versi BBSAK cukup tekan link download di halaman ini dan di bagian ini kami akan memberikan

penjelasan singkat tentang software ini.

Berikut Beberapa fungsi dari Aplikasi BBSAK =


  • Aplikasi Backup adalah untuk kembali aplikasi ketiga pada perangkat Blackberry anda, jadi jika Anda menginstall ulang sistem operasi Anda dapat membuat cadangan aplikasi pihak ke-3 Anda terlebih dahulu.
  • Wipe Device untuk hard reset perangkat sebelum Anda menginstal ulang sistem operasi Anda (membersihkan sistem operasi Anda dari perangkat Anda)
  • Restore Apps untuk aplikasi pihak ke-3 memulihkan kembali hanya dalam satu klik dan aplikasi 3rd party Anda akan kembali seperti sebelumnya.
  • Instal COD (s) untuk file blackberry install dengan. Cod ekstensi.
  • Install JAD adalah file blackberry install dengan. Ekstensi jad.
  • Factory Reset untuk mengatur ulang perangkat blackberry anda dalam keadaan sebelumnya dan menghapus kebijakan TI.

    Itu semua adalah fungsi populer BBSAK dan sisanya Anda dapat menjelajahi sendiri  yaaaahh . . .
    Semoga bermanfaat

    CONTOH Clik di bawah ini
    Comments
    0 Comments
    Facebook Comments by Orang Keren

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar