Root BlackBerry PlayBook dengan DingleBerry

Jadi Anda membeli PlayBook BlackBerry seharga kurang lebih 3jt maaf kalo salah bukan penjual soalnya dan sekarang Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin root tablet sehingga Anda dapat mengakses file yang dilindungi dari pengaturan, menginstal Android Market, atau melakukan hal-hal lain yang pembuat BlackBerry RIM tidak seperti BB pada umumnya.
Alat
Dingleberry membuat proses relatif mudah, tetapi ada beberapa bit membingungkan bahwa Anda mungkin perlu bantuan orang lain dalam melangkah melalui tahap-tahap ini.

  • Update 1: Dingleberry 4.0 akan bekerja dengan BlackBerry PlayBook OS 2.0 ... jika dan ketika itu dirilis.
  • Update 2: Hal-hal yang tidak ... Dingleberry 4.0. Website dingleberry.it sekarang diarahkan ke blog jailbreak.me, dengan tidak ada indikasi bahwa kita akan pernah melihat update untuk menangani versi terbaru dari perangkat lunak BlackBerry PlayBook.
Sebelum Anda mulai, Anda akan memerlukan tablet BlackBerry PlayBook, perangkat lunak Desktop Blackberry untuk Windows, dan Dingleberry.Ada satu tanda besar di sini: Dingleberry saat ini hanya bekerja pada Windows. Sebuah versi Mac segera, tetapi untuk sekarang Anda akan membutuhkan PC Windows untuk ROOT tablet BlackBerry Anda.

GOoImage
Siapkan tablet Anda:

1. Menggunakan BlackBerry Desktop, membuat salinan lengkap dari PlayBook Anda.

2.Head ke layar pengaturan PlayBook Anda> penyimpanan dan berbagi dan mengaktifkan file sharing, berbagi wi-fi, dan pastikan sandi protect tidak aktif.

3. Tekan keamanan dan kemudian tekan modus pembangunan. Flip off slider untuk on, dan masukkan password ketika diminta (menuliskan itu atau mengingatnya, Anda akan membutuhkannya nanti).

4. Tekan tentang, pilih jaringan dari dropdown, dan membuat catatan dari alamat IP Wi-Fi PlayBook Anda.


 
Gunakan Dingleberry untuk root Playbook:

1. Unduh Dingleberry, unzip, dan kemudian klik dua kali dingleberry.exe.

2. Klik lanjutkan setelah jendela Dingleberry utama muncul dan ikuti petunjuk (saya akan daftar di sini, juga).

 
GOoImage

3. Masukkan alamat IP dan kata sandi Anda catat di langkah sebelumnya.

4. Klik tombol jailbreak. Tekan terus berlanjut setelah Anda diminta untuk melakukannya.

 

GOoImage

5. Tekan tombol memilih untuk memilih cadangan yang Anda buat pada langkah 1.

6. Dingleberry akan memodifikasi cadangan itu dan membuat yang baru di direktori yang sama (biasanya di bawah dokumen \ Blackberry \ backup).

7. Menggunakan BlackBerry Desktop, mengembalikan cadangan Dingleberry-dibuat untuk PlayBook Anda - pilih kustom, dan pastikan pengaturan diperiksa.

Sekarang PlayBook  punya Anda sudah ROOT:
 


GOoImage
Untuk melihat apakah proses itu sebenarnya sukses, klik Dingle SSH tombol untuk melihat apakah Dingleberry dapat membuat sambungan ke PlayBook Anda. Jika kotak biru berbunyi seperti itu tidak dalam gambar di atas, Berarti ente gagal (Anda juga harus melihat SSH sesi jendela hitam terbuka dan menampilkan # prompt).

Zzzzzz!!!
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Orang Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar